13 Desember 1990

Sabtu, 23 Januari 2010

Ceritaku akan berawal dari mulai aku dilahirkan ( iyalah, masa dimulai saat bapak ibuku pacaran? ga mungkin kan?). Pagi itu jam 05:00, kata Eyangku, Ibuku sudah mulai sakit perut karena aku yang nakal dalam rahim Ibuku. Kata ayahku, aku sudah tak karuan didalam rahim ibuku. Kata Ayahku juga, aku membuat Ibuku kesakitan sampai mengeluarkan darah!!!( loh yah, bukannya itu sudah takdir Tuhan??). Tepat jam 06:00, ayahku mulai panik karena aku yang memaksa untuk keluar dari Rahim Ibuku, padahal usia kandunganku ( tepatnya kandungan di rahim Ibuku ) baru 8 Bulan, berarti kurang 1 bulan 10 hari seharusnya baru aku keluar. Ternyata aku terlalu nakal. Jam 06:15 dan tepat tanggal 13 ( Angka yang paling ditakuti oleh orang jawa dan hampir semua manusia di bumi ) aku keluar. Kata ayahku ( lagi-lagi ayahku, soalnya mau tanya bu Bidan, aku gak tahu dia dimana ) aku lahir dengan berat badan dan ukuran panjang yang kurang karena aku lahir terlalu dini ( istilah kerennya prematur ). Hahaha... (bersambung)mau mandi, makan n sholat magrib dulu...^_^

0 komentar:

Posting Komentar