Ajari Aku Kasih

Senin, 23 November 2009

Lelahku dalam sebuah penantian
Mengitung setiap titik air mata langit yang jatuh ke pertiwi
Mengurai satu demi satu pasir dari pantai kehidupan
Memisahkan setiap perpaduan warna cinta dan kebencian

Indah ku rasakan dalam kebencian jiwamu
Senyummu
Paras setiap lekuk keindahan

Pada padang pasi aku bertanya
Adakah setitik air cinta yang menetes dalam dataran yang tandus ini?
Adakah embun yang bisa membasahi dahaga cintaku ini?
Adakah oase yang penuh akan kasih sayang dalam dunia tanpa harap ini?

Pada rembulan aku mengumpat
Rembulan, jika kau memang cantik dan indah
Mengapa kau tak muncul setiap malam
Mengapa kau tak sepenuh jiwamu untuk menghiasi bumi ini

Pada laut aku berteriak
Lautan cinta yang dalam dan luas
Kenapa kau tak memberiku sedikit saja manisnya cinta
Mengapa kau hanya memberiku sebuah badai yang aku bisa mati didalamnya
Tak tentu kau ombang ambingkan
Tak tentu arah kau tujukan

Pada Tuhan aku bertanya..
Masihkah ada cinta yang benar-benar tulus untukku Tuhan?

Padamu aku bersapa..
Kasih
Ajari aku
Bagaimana cara mengasihi dan menyayangi
Bgagaim,ana caramencari kasih dalam lumpur kehidupan yang penuh dengan kekecewaan

Kasih...
Maukan kau bersamaku
Masihkah kau bisa bertahan dalam diriku
Dengan kapal yang telah retak
Mengarungi lautan kasih dan kehidupan ini...

0 komentar:

Posting Komentar